What I'm thinking about .......

Rabu, 16 Oktober 2013

Long Distance Relationship

Entah apa alasan yang membuatku berani mengambil keputusan
Melabuhkan cinta yang jauhnya ber mil-mil dari tempatku berada
Aku tau itu tidak mudah, tapi bukan berarti tidak mungkin
Hal yang membuatku bertahan hanyalah kata "love you" yang setiap hari kau ucapkan
Kata yang mungkin sederhana, terkesan tidak penting, dan semoga kau tidak akan pernah bosan untuk mengucapkannya.
karena hanya hal itu yang membuatku tetap kuat bertahan disini

Sayang,
andai kau tahu
aku ingin meneriakkan semuanya didepanmu
aku rindu kamu, aku sungguh rindu semua tentang kamu
dan kenapa kau seakan tidak peduli dengan semua yang aku rasakan ?

Kau tauu, terlalu banyak impian yang ingin aku gapai bersamamu
ku mohon, semua tidak akan tercapai kalau hanya aku sendiri yang berjuang
aku mohon sedikit kepedulianmu

aku tidak mengatakan kamu egois
tapi aku butuh kamu, waktu kamu,
aku ingin kamu disini , walau hanya sekedar kata-kata.
tapi aku merasa kau selalu disampingku, aku dapat merasakannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar