What I'm thinking about .......

Senin, 28 Januari 2013

Rabbi-Ku :(

Hari ini, entah sudah detik keberapa aku berjlaan..
Entah aku berjalan, berlari, atau aku malah berlari ditempat..
Aku bukan tidak mau untuk move, tapi hati ini memaksaku untuk diam di tempat yang sama..
Yang sama sekali sebenarnya bukan tempatku lagi..

Aku bahkan merindukan segalanya..
Entah sampai kapan aku berusaha untuk tegar,berpura-pura kuat ??
Rabb, aku hanya manusia biasa yang butuh sandaran-Mu..
Aku hanya wanita lemah yang baru menemukan jalan-Mu..
Mengapa begitu sulit untuk meninggalkan semuanya ?
Mengapa tak Kau lancarkan jalanku ??
Sesungguhnya aku lelah ya Allah .. Bahkan sangat lelah ..

Aku menyimpan semua, detail yang mengukir indah hidupku..
Indah ? Apakah ada dosa yang indah ?
Tapi kenapa saat niat itu ada untuk merubah dan meninggalkan semua,
tidak kau lancarkan niatku ?
Aku tau aku tak pantas untuk mengeluh..
Tapi aku juga manusia biasa yang terkadang merasa lelah ..
Saat sudah berusaha untuk mengubah semua, aku masih berada ditempat awal aku memulai..

Sampai kapan ini berakhir ?
Sampai kapan aku akan tetap berada ditempat yang sama ?
Ya Rabb, Kau jawaban doaku ..
Ini indah, aku masih tetap berharap ini akan indah ..
Dan aku masih tetap menanti hal yang indah itu datang ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar