What I'm thinking about .......

Jumat, 09 November 2012

My Best Friendship :)

Hari ini saya lagi semangat semangatnya menulis, mumpung libur. Hehe. Maklumlah, anak Teknik , hoho. Emm, malem ini pengen nyeritain tentang sahabat saya ( I wish forever), Ni Made Ratna Dwi Lestari, kepanjangan? Panggil saja nana :)
Sangat susah menjelaskan tentang dia, soalnya sifat dan kepribadian dia berubah-ubah. nah loh, haha . Dia yang menyarankan saya membuat blog, soalnya kata dia saya berbakat menulis (semenjak ketahuan membuat puisi memalukan waktu SMP--__-- ). Dan saya baru bisa membuat blog sekarang, haha . Entah kenapa, bakat menulis saya menghilang, otak saya sudah tidak selancar dulu. Maaf Nana, saya mengecewakanmu, pasti kau sangat merindukan membaca puisi saya seperti dulu, hahaha*wueekk.
Saya bingung mulai dari mana, emm. Pertama kenal Nana itu dari SD. Dulu itu sering ngegangguin dia pacaran, hahaha, masih SD sudah pacaran gendut :D . Mulai bersahabat itu sejak SMP, karena kita itu sekelas. Dua tahun bersama dalam setiap hari-harinya(ciee) membuat kami dekat bagai bunga bangkai(saya bunganya, Nana bangkainya), hahaha. Semenjak masuk SMA kami sama - sama lagi , dan mungkin semakin banyak problem yang kami hadapi masing-masing. Beberapa kali berantem sampe ga teguran, sampe beberapa bulan, membuat saya sungguh kehilangan sosok sahabat :(. Tapi mau bagaimana lagi, egois menahan diri masing-masing untuk meminta maaf duluan. Tapi waktu ulang tahun dia em, 18 Februari, 2011, saya tiba-tiba ngasih kado, dan kata dia itu buat dia pengen nangis. Haha, Lebay.
Tau Naaa, saya itu marah sebenarnya cuma tidak pengen kau sakit, tapi tidak mengerti-mengerti juga, dasar Gemblung.
Tapi saya juga salah sih :(.
Tapi semenjak itu semuanya membaik lagi, dan semakin mendewasakan hubungan persahabatan kita. Kalo ad sesuatu yang ga disukain sebaiknya langsung ngomong aja. Dan jadilah sekarang kami yang blak-blakan dalam berbicara. Apapun itu. haha
Huaa, i really miss u, na T_T. Jarak yang misahin kita sekarang saya harap tidak memutuskan persahabatan ini yah. Bener-bener takut ada yang bisa jadi sahabat yang lebih baik dari saya untuk kau(Egois, but it's the fact).
Kangen pengen ketemu lagi, pengen becanda, gossip :(. Sukses yah untuk kuliahmu disana. Jangan galak - galak sama asisten yaa, haha.
Suatu saat kita akan sama - sama menghadiri acara wisuda dan wedding(ini mau saya,haha).

My Best Friendship, is you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar