What I'm thinking about .......

Jumat, 09 November 2012

Perbedaan ?

Mereka bersatu lagi ? Saya pun tidak tau.
Kata seseorang semua akan indah pada waktunya.
Jika indah hanya untuk sebelah pihak, apakah itu masih bisa disebut kebahagiaan ?
Sesungguhnya "mereka" sangat merindukan saat saat itu. 
Tuhan, saya hanya ingin bertanya, apakah perbedaan diciptakan untuk memisahkan sesuatu yang telah disatukan? 
Bukankah semua sama dimatamu ? 
Kenapa perbedaan yang satu ini sangat susah disatukan?
Rasanya Kau telah membangun beton yang sangat kuat, kokoh, dan tidak dapat diruntuhkan. 
Semakin dewasa dalam pemikiran saya semakin sadar, ini benar - benar kehendakMu.
Mereka memang berbeda dalam segala hal. Yah , segalanya. 
Itu tidak dapat dihindari. 
Sekuat apapun mereka mencoba kembali menyatukan hal yang berbeda itu, itu tetap tidak bisa. 
Tuhan berkata yang lebih baik dan lebih indah untuk mereka. 
Tapi, saya tetap berkata dalam hati, harapan untuk mereka bersatu itu akan selalu ada.
Maafkan saya, Tuhan. Dosakah saya bertanya seperti ini? 
Saya hanya ingin diberi penjelasan tentang perbedaan yang sangat membuat saya sakit berlarut - larut.
Finally, memutuskan untuk berpikiran positif. 
Mereka tetap menanti hal terindah yang akan terjadi dalam hidup mereka, apapun itu. 
Dan yang telah mereka perjuangkan tetapi sia-sia, mungkin menjadi catatan indah yang tidak akan pernah terlupakan. 
Mungkin saja itu bisa menjadi cerita buat keturunan mereka kelak ?
Saya yakin mereka tetap akan bahagia, walaupun mereka tidak bersama dalam satu jalan.
Tetap saling menggenggam walau tidak bersama.
Tetap bergandengan walaupun tidak searah.
Tetap bersatu, walaupun mereka ternyata diciptakan untuk berpisah :)
Always Missing you, AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar